SRI RAHAYU ANDANI

Tingal di kota Tanjungpinang Bekerja di Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Sudah menikah Anak 3 : 1 perempuan 2 laki laki...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tak Ade. Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana ( 20).“ Nak  ke mane awek tu?”  “Tak ade”

Tak Ade. Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana ( 20).“ Nak ke mane awek tu?” “Tak ade”

Tantangan 30 hari menulis di Gurusiana ( 20)

Tak Ade

“ Nak ke mane awek tu?”

“Tak ade”

“Tapi saya Nampak, macam nak ke pasar je “

“he..he…” dengan tersipu malu

“Ape awak buat tu?”

“Tak ade, buat ape-ape”

“Awakkan lagi masak keu bolu tu”

“Ha…ha…” sambil menutup mulut, dengan kedua telapak tangan

“Awak kerja kat mane?”

“Tak ade kerje”

“Tiap pagi nampaknya awak pergi kerje, pakai baju seragam yang lengkap, dengan segala atribut”

“Hi…Hi… ketahuan rupanya”

Kebiasaan ini selalu di lakukan pada masyarakat umunnya, karena tidak mau menggungkapkan apa yang sedang dia lakukan, kalau beterus terang!, kesanya pamer, dan sombong, cukup dia seorang yang boleh tahu, yang lain hanya melihat saja, tanpa harus diungkapkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tradisisi orang melayu , "tak ade". Padahal "ade ade aje" . Mantap kakakku.

22 Feb
Balas

Trims yan ...sukses selalu untk yanti

22 Feb
Balas



search

New Post